Rabu, 05 Mei 2010

VAGINA GETAR GOYANG SUARA EMPOT2


                                          ALAT BANTU WANITA UNTUK PRIA
                                      VAGINA BONEKA GETAR GOYANG SUARA

Alat bantu  yang terbuat dari silikon halus pilihan, lentur, elastis. yang berbentuk boneka mungil lengkap dengan vaginanyadengan di mensi tinggi 23cm x lebar/diameter
16cm. Berenis vibrator elektrik pakai batrai AA / 1,5 Volt ( 4 biji ). Sehingga memberikan sensasi yang sangat nikmat , karena bisa ber getar, bergoyang, empot-empot, bersuara merintih. Di jamin puas dan nikmat, dalam melakukan mastrubasi. Cocok untuk pria kesepi an yang dalam keadan bernafsu ingin melakukan hubungan intim, pas buat laki-laki yang dalam melakukan tugas ke luar kota sendirian, dan bagus juga buat kado Istimewa.
Cara pemakaian ; Lihat dan pastikan mesin vibrator dan alat getar masuk kedalam lubang di bagian atas vibrator, lalu buka remot kontrol dan masukan 4 buah batrai kedal amnya dengan posisi yang berlawanan arah satu sama lainya dan tutup kembali remot kontrolnya. Sebagai permulaan oleskan minyak pelicin pada bibir vaginator. Lalu hadapkan bibir vaginator dengan ujung kepala penis anda dan majukan penis anda. Kemudian hidupkan mesin vaginator dengan menekan tombol ON pada remot kontrolnya, Lalu aturlah kecepatan gerak dan getaranya dengan memutar tombol yang ana di sebelah tombol on tadi. Rasakan kenikmatanya, dan selamat bermastrubasi ria.

Cara perawatan ; Setelah selesai memakainya, lepas mesin dari vaginator, dan cucilah Vaginator dengan air hangat - hangat kukuh, dan masukan air kedalam vagina juga, setelah selesai mencuci, hilangkan sisa a ir cucian pakai handuk / di lap. setelah selesai mencuci, simpanlah vaginator di tempat yang aman, hindarkan dari jangkauan anak-anak.
Spesial Harga Produk Rp. 360.000,-
Pemesanan
Anda  dapat menghubungi kami  di:

HP     : 0878 7761 9843
          : 0857 4017 6003
          :081210488081 
 Bisa ( Call /SMS )
Jabo ditabek  anatar gratis
luar kota via transfer  BANK BRI.Rek.0948 01 0061 345 32. A/n  .MUFLIHAN.cabang kalibata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar